Blog Tentang Wanita Khususnya Kesehatan, Kecantikan dan Gaya Hidup

Wednesday 10 February 2016

Kencangkan Kaki dan Bokong dengan Gerakan Ini

Bagi wanita menjaga bentuk fisik hingga tua merupakan suatu obsesi tersendiri. Banyak yang berusaha mewujudkannya dengan diet sehat, olahraga teratur, makan secukupnya dan mengonsumsi buah-buahan. Apalagi wanita memang rentan dengan penuaan dini dan pengeroposan tulang.

> 5 Tips Cegah Penuaan Dini Pada Wanita
> 5 Sayuran untuk Atasi Penuaan Dini

Kencangkan Kaki dan Bokong dengan Gerakan Ini

Cara lain untuk menjaga penampilan Anda tetap bugar di usia dewasa yaitu dengan menjaga kekencangan otot kaki dan bokong. Kedua otot ini sangat penting menunjang penampilan wanita. Nah, mari kencangkan otot kaki dan bokong dengan gerakan-gerakan ini.

Gerakan membungkukkan badan

Gerakan membungkukkan badan ini dimulai dengan posisi berdiri dengan kaki lebar. Lalu langkahkan kaki kiri ke belakang dan kaki kanan ke depan lalu tekuk lutut kanan. Ulangi gerakan ini dengan posisi kaki yang berlawanan. 

Latihan ini akan terasa efeknya pada bokong, paha dan pinggul. Ulangi beberapa kali semampu Anda.

The Single leg

Gerakan ini dimulai dengan posisi berdiri dan kaki rata. Lalu alihkkan beban ke depan dengan sedikit membungkuk dan angkat kaki kiri kebelakang. Usahakan posisi kaki dan tubuh datar. Lakukan hingga 10 kali secara bergantian dengan kaki kanan yang diangkat ke belakang.

Latihan ini juga akan membawa pengaruh pada paha, pinggul dan bokong Anda.

The Squat jump

Gerakan ini diawali dengan posisi berdiri dan lebarkan kaki selebar pinggul. Letakkan tangan di belakang kepala. Lalu lompatlah ke dalam posisi jongkok kemudian berdiri lagi. Lakukan hingga hitungan 10 kali secara perlahan-lahan.

Latihan ini sangat efektif membuat otot paha, bokong dan kaki Anda lebih kencang dari sebelumnya.

Ketiga latihan ini akan sangat berpengaruh cepat terhadap kekencangan otot bokong dan kaki jika dilakukan secara teratur. Luangkan waktu sedikit aja untuk melakukannya setiap hari. Lalu perhatikan penampilan Anda yang lebih menawan.

> Trik Mengencangkan Organ Kewanitaan Dalam 15 Menit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kencangkan Kaki dan Bokong dengan Gerakan Ini

0 comments:

Post a Comment