Blog Tentang Wanita Khususnya Kesehatan, Kecantikan dan Gaya Hidup

Tuesday 12 January 2016

5 Resep Mentimun Untuk Kencangkan Payudara

Memiliki payudara yang kencang akan menambah penampilan seorang wanita. Penampilan yang mempesona tentu akan menaikkan rasa percaya diri. Meskipun demikian, tak semua wanita memiliki payudara yang kencang. Hal ini tentu masalah yang dialami wanita terutama mereka yang telah menikah dan memiliki buah hati. 

Namun, mengencangkan payudara bisa dilakukan kembali. Baik secara alami maupun buatan. Mengencangkan payudara melalui obat-obatan atau suntikan akan beresiko dikemudian hari. Sebaiknya, pilihlah cara yang alami. Meskipun hasilnya tidak seinstant cara buatan namun lebih sehat dan tidak menimbulkan efek samping. 

Salah satu bahan yang dapat digunakan yaitu mentimun. Mentimun memiliki kandungan 90% air dan beberapa mineral penting seperti vitamin A, C, B2 yang baik untuk kulit dan mampu mengencangkan payudara. Berikut ini 5 resep mentimun untuk mengencangkan payudara.

1. Mentimun + Yoghurt + Madu + Oat
Resep yang pertama yaitu campuran antara mentimun, yoghurt, madu dan oat. Haluskan mentimun terlebih dahulu dengan cara diblender lalu campurkan ketiga bahan lainnya dan aduk hingga menjadi pasta. Kemudian oleskan pasta tersebut pada payudara secara merata. Diamkan selama 15-20 menit, lalu bersihkan dengan air dingin. 

2. Mentimun + Putih Telur + Jeruk Nipis
Pertama haluskan terlebih dahulu mentimun yang akan digunakan. Lalu tambahkan putih telur dan jeruk nipis, aduk hingga tercampur seluruhnya. Gunakan dengan cara mengoleskan campuran tersebut pada payudara dan diamkan selama 20-25 menit. Resep ini juga efektif untuk menghaluskan dan melembutkan kulit payudara.

3. Mentimun + Lemon + Mint + Madu
Bersihkan mentimun lalu halukan bersamaan dengan lemon, mint dan madu. Haluskan hingga merata dan menjadi masker. Selanjutnya, masker siap dioleskan pada payudara. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air bersih. Masker ini juga akan membuat kulit payudara terasa segar sepanjang hari.

4. Mentimun + Tomat + Madu + Alpukat
Haluskan secara bersamaan keempat bahan diatas, yaitu mentimun, tomat, madu dan alpukat dalam blender. Setelah tercampur merata, oleskan pada payudara. Tunggu hingga 20-25 menit lalu bilas dengan air bersih. Rutin menggunakan masker ini akan membuat payudara lebih lembut dan kenyal.

5. Mentimun + Air Mawar
Mentimun dihaluskan bersamaan dengan air mawar hingga menjadi pasta. Lalu oleskan campuran tersebut pada payudara dan diamkan selama 10-15 menit. Setelah masker mengering, bilas dan bersihkan dengan air. Campuran ini bisa membuat kulit mengalami relaksasi sehingga terasa segar. 

Mengencangkan payudara dengan bahan alami tidak menimbulkan efek samping, akan tetapi justru menambah nutrisi pada kulit payudara. Mentimun dengan kandungan vitamin C nya dapat memperkecil pori-pori kulit dan melembutkan serta mengenyalkan payudara. Lakukan secara rutin seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Resep Mentimun Untuk Kencangkan Payudara

1 comments: