Blog Tentang Wanita Khususnya Kesehatan, Kecantikan dan Gaya Hidup

Sunday 6 December 2015

6 Fakta Unik Tentang Pantat Wanita

Tidak semua wanita ditakdirkan memiliki bentuk pantat yang besar, padat berisi. Bentuk pantat wanita membuat tubuh menjadi lebih seksi dan menarik perhatian. Meskipun demikian, tak semua wanita menginginkan pantat yang besar, mereka cenderung memilih pantat yang proporsional. 

6 Fakta Unik dari Pantat Wanita

Nah, dibalik keunikan pantat wanita, ada beberapa fakta yang harus kamu ketahui, yaitu :

1. Otot terbesar di tubuh
Otot pantat memiliki masa otot yang lebih besar dan kuat dibandingkan bagian tubuh lainya. Faktanya, semakin kuat otot pantat maka semakin tinggi pula kemampuan untuk melompat. 

2. Pantat wanita lebih besar daripada pria
Pria juga memiliki otot pantat meskipun tak sebesar wanita. Hal ini dikarenakan, lemak pada pria menumpuk di perut sedangkan lemak pada wanita menumpuk di bagian pinggul dan pantat. Hormon estrogen pada wanita juga memiliki peran dalam hal ini.

3. Besar pantat berkaitan dengan kecerdasan
Penelitian dari University of Oxford menemukan bahwa wanita yang memiliki pantat lebih besar cenderung lebih cerdas. Hal ini berkaitan dengan lemak omega 3 yang lebih banyak yang berperan dalam perkembangan otak. 

4. Pantat wanita lebih sensitif terhadap tissue basah
Pantat wanita cenderung lebih sensitif terhadap tissue basah karena kandungan bahan kimia yang ada di dalamnya. Umumnya, yang akan terjadi yaitu alergi dan terkena dermatitis (infeksi kulit). Oleh karena itu, sebaiknya gunakan air dan sabun serta tisu kering untuk membersihkannya.

5. Lebih beresiko terhadap kanker kulit
Menurut seorang asisten profesor dari Dermatology of the Icahn School of Medicine di Mount Sinai, kanker kulit bisa muncul di bagian tak terduga seperti pada jari, ketiak, jempol kaki, alat kelamin bahkan di pantat. Nah, sebaiknya periksakan diri untuk mendeteksi resiko kanker kulit pada bagian tubuh tersebut. 

6. Wanita dengan pantat besar, lebih jarang sakit
Penelitian dari University of Oxford menemukan bahwa wanita yang memiliki pantat besar lebih terhindar dari penyakit jantung dan diabetes. Hal ini dikarenakan lemak pada pantat melepaskan sitokin lebih sedikit sehingga lebih bisa melindungi dari serangan penyakit. 

Dari beberapa fakta diatas, dapat ditarik kesimpulan bahwa wanita yang memiliki pantat lebih besar cenderung lebih cerdas, jarang sakit namun lebih beresiko terkena kanker kulit. Nah, jadi apapun bentut pantat yang kamu miliki sekarang harus disyukuri karena baik besar maupun kecil memiliki keuntungan dan resiko masing-masing.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Fakta Unik Tentang Pantat Wanita

0 comments:

Post a Comment