Blog Tentang Wanita Khususnya Kesehatan, Kecantikan dan Gaya Hidup

Tuesday 2 February 2016

Hati-hati, Mungkin Ini Penyebab Gairah Seksual Menurun

Apa yang kita konsumsi turut berperan dalam meningkatkan atau malah menurunkan gairah seksual. Makanan seperti pisang mengandung zat yang efektif meningkatkan gairah seksual. Sebaliknya, ada beberapa makanan yang mengandung zat penurun gairah seksual. 

Hati-hati, Mungkin Ini Penyebab Gairah Seksual Menurun

Jika Anda mengalami penurunan gairah seksual, hati-hati! Bisa jadi empat makanan ini penyebabnya. 

1. Makanan olahan

Makanan olahan umumnya mengandung zat pengawet dan rendah akan nutrisi. Hal ini menyebabkan makanan olahan kurang baik dikonsumsi terlalu sering. Bahkan, makanan olahan dapat menjadi penyebab menurunnya gairah seksual Anda. Sebaliknya, biji-bijian mengandung protein dan mampu meningkatkan gairah seksual.
2. Minuman soda

Minuman soda ternyata tidak hanya mengandung kadar gula tinggi, namun juga pemanis buatan. Pemanis buatan inilah yang berpengaruh terhadap serotonin, zat yang penting bagi perubahan mood. Jika kadar serotonon ini berkurang makan gairah seksual akan menurun. Minuman soda mempengaruhi produksi hormon serotonin dalam tubuh.

     >> Efek Minuman Bersoda Bagi Kesehatan

3. Popcorn

Popcorn mungkin makanan ringan yang terlihat sepele. Tapi jangan salah, popcorn mengandung bahan kimia seperti asam perfluorooctanoic yang dapat menurunkan gairah seksual. Bahkan, pada pria bahan kimia tersebut menyebabkan masalah prostat. 
4. Keju

Apakah Anda suka keju? Keju memang makanan yang lezat, namun jangan mengonsumsinya saat bersama pasangan. Pasalnya, keju mengandung hormon sintetis yang dapat mengganggu produksi hormon estrogen dan progesteron. Akibatnya, keju dapat menurunkan gairah seksual Anda.

     >> Efek Samping Konsumsi Keju

Gairah seksual tidak hanya dipengaruhi oleh faktor makanan saja. Gaya hidup dan kondisi kesehatan juga turut mempengaruhinya. Namun, jika ingin gairah seksual Anda menyala, jangan konsumsi keempat makanan diatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hati-hati, Mungkin Ini Penyebab Gairah Seksual Menurun

1 comments: