Blog Tentang Wanita Khususnya Kesehatan, Kecantikan dan Gaya Hidup

Thursday 3 December 2015

5 Aktivitas Malam Ini Efektif Langsingkan Tubuh

Aktivitas malam hari sangat berpengaruh terhadap suksesnya program melangsingkan tubuh. Aktivitas yang salah seperti makan terlalu banyak mengonsumsi lemak dan karbohidrat dalam camilan bisa mendorong tubuh semakin gemuk. 

5 Aktivitas Malam Ini Efektif Langsingkan Tubuh

Oleh karena itu, alangkah lebih bijaksana jika kita memilih aktivitas yang dapat melangsingkan tubuh. Meskipun terlihat aktivita yang sepele namun, sangat berpengaruh penting. Berikut ini 5 aktivitas di malam hari yang efektif melangsingkan tubuh. 

1. Minum air putih
Air putih memang memiliki manfaat lebih dibandingkan dengan minuman lainnya. Cobalah untuk membiasakan diri minum air putih pada malam hari. Minum air putih bisa membuat Anda tidak banyak makan. Biasanya kita selalu berpikir lapar pada malam hari, meskipun sebenarnya kita hanya haus. 

2. Hentikan kebiasaan ngemil
Menghentikan kebiasaan negemil pada malam hari efektif melangsingkan tubuh. Seringkali camilan yang kita konsumsi merupakan makanan yang berkalori tinggi. Menghentikan kebiasaan negemil berarti menghindari masuknya kalorti berlebih ke dalam tubuh. 

3. Camilan sehat
Jika memang sukar menahan kebiasaan ngemil, langkah yang paling bijak yaitu dengan mengganti camilan yang sehat. Camilan yang tidak sehat misalnya keripik, es krim, permen, coklat dkk. Sebaiknya, ganti dengan camilan sehat seperti buah dan sayur (salad).

4. Jangan tidur larut malam
Tidur larut malam bisa menyebabkan tubuh kurang beristirahat dan malas di pagi harinya. Tidurlah pada awal waktu dan bangunlah di pagi hari. Dengan bangun lebih pagi, tubuh lebih siap untuk berolahraga dan melakukan aktivitas lainnya. Tidur dalam jumlah yang cukup membuat tubuh segar dan bugar.

5. Sempatkan sarapan
Sarapan memang aktivitas di pagi hari. Namun, Anda perlu merencanakannya sejak malam hari. Dengan begitu tak ada alasan lagi untuk tidak sempat sarapan. Sarapan pagi sangat penting jika ingin tubuh lebih langsing. Karena dengan sarapan sehat, tubuh siap melakukan aktivitas dan tak tergoda dengan camilan tidak sehat serta porsi makan siang lebih teratur. 

Melangsingkan tubuh bisa diperoleh dari berbagai cara. Cara paling mudah bisa Anda mulai ketika malam hari. Melakukan kelima aktivitas diatas, efektif melangsingkan tubuh lebih mudah. Silakan mencoba dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aktivitas Malam Ini Efektif Langsingkan Tubuh

0 comments:

Post a Comment